Apakah Pengaruh Pelet Bisa Hilang

Pernikahan & Keluarga, 30 Maret 2018

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum, Ijinkan saya bertanya pak ustadz, istri saya pernah di pelet seorang pria, namun skrg Alhamdulillah sdh disembuhkan oleh seorang ustadz melalui media air minum, itu tanpa sepengetahuan istri saya.

Apakah pengaruh dari pelet itu bisa benar2 hilang pada istri saya? Mengingat istri saya susah sekali Bila saya suruh utk sholat 5 waktu.

Mohon penjelasannya pak ustadz.

Wassalam

Ferry

 

 

 



-- Ferry Ar (Tanjung Pinang)

Jawaban:

وعليكم السلام ورحمة الله وبركاته

Saudara Ferry Ar yang dirahmati ALLAH SWT.

AlhamduliLLAH bila sekarang istri anda sudah sembuh dari pelet. Pelet atau guna-guna  itu bisa mengenai seseorang itu ketika dia dalam kondisi lemah spiritualnya, lemah iman kepada ALLAH SWT.

Kita bisa mengusirnya sendiri atau perlu bantuan orang lain dengan ruqyah. Pelet bisa dihilangkan dari seseorang atau bisa kena lagi karena ada yang mengirimnya lagi. Maka kita bisa kuat dan tak mudah terkena bila kuat hubungan doa-doa perlindungan kepada ALLAH SWT.

Kalau sekarang istri anda sering meninggalkan shalat, ini pintu kelemahan sehingga beliau mudah terkena serangan.

Coba ajak beliau berdialog dari ke hati-hati agar beliau merasakan tidak nyamannya terkena pelet dan salah satu cara pertahanan diri adalah SHALAT KHUSYU'  di awal waktu. Semoga dengan cara ini beliau sadar untuk shalat.

Dan minta istri anda juga untuk membaca doa-doa perlindungan AL MA'STURAT dibaca pagi dan sore (bisa dibelikan di toko buku). Sebaiknya anda juga rajin membacanya.

Semoga ALLAH SWT selalu melindungi keluarga anda dari seluruh mara bahaya. Aamiin

WaLLAHU a'lam

 

 

 

 



-- Selamet Junaidi