Jantung Suami Berdebar Saat Bersama Istri Pertanda Apa

Lain-lain, 23 April 2019

Pertanyaan:

Mohon pencerahan ustadz, sekitar sebulanan terakhir ini, perasaan atau jantung suami biasa berdebar ketika dekat dengan saya. Suami baru mengutarakan beberapa hari yang lalu, saya bertanya kenapa seperti itu tapi dia sendiri tidak tahu kenapa. Memang selama sebulanan terakhir ini, saya sering ngambek dan disitu suami merasa dia gagal membuat saya lebih menjadi orang yang sabar merasa tidak bisa menjaga istri. Itu pertanda apa ustadz? Semoga semua baik2 saja. Mohon penjelasannya ustad. Karena kalau dikatakan berdebar seperti orang jatuh cinta juga bukan ustadz. Terima kasih.



-- HambaAllah (Mamuju)

Jawaban:

Waalakum salam warahmatuLLAH wrwb

WaLLAHU a'lam . Seperti dugaan Anda bisa jadi berdebarna dada suami  karena merasa bersalah. Maka buat suami Anda jangan terlalu menyalahkan diri . Sebaiknya Anda yang mengakui bahwa Anda yang bersalah agar beliau lebih ringan menanggu perasaan bersalahnya kepada Anda.

Bisa jadi ada sesuatu yang membuat suami Anda semakin mencintai dan semakin menikmati percintaan dengan Anda. Jika demikian bersyukurlah dan  imbangi dengan memberikan sikap yang lebih  lembut dan lebih sayang kepada beliau.

Lakukan keduanya semoga keluarga Anda tambah harmonis dan sakinah.

WaLLAHU a'lam bishshowaab.



-- Selamet Junaidi