Qorin Dalam Tubuh Saya?

Aqidah, 6 Oktober 2009

Pertanyaan:

Assalamualaikum Pak Ustadz.
Sejak saya SMA sampai saya berumur 29 sering bermimpi melihat binatang berupa ular. Kadang dlm mimpi tsb ular tsb menggigit tangan kiri dan kanan. Kadang dlm mimpi tsb jumlah ular tsb 1,2 hingga banyak sekali & kadang ada yg kecil hingga yg paling besar. Dan saya sangat sering bermimpi bersetubuh.
Saya sering merasakan sakit di mata sebelah kiri, punggung terasa berat & kadang terasa panas. Dan saya sering lupa dlm jumlah raka'at sholat.

Dan akhir-akhir ini saya sering bermimpi:
-ada orang tua yg tiba-tiba menyapa dg mengucap Assalamualaikum lalu menempelkan jari telunjuknya ke leher saya & seketika itu jg saya bisa melihat ada dua ular berwarna merah dalam tubuh saya, lalu orang tua tsb menarik telunjuknya & seketika itu ular berwarna merah yg paling panjang keluar & jatuh ke tanah disertai darah berwarna merah kehitaman lalu org tsb menuntun saya & memberitahu saya ttg hal yg hrs saya hindarkan / jauhi (VCD Porno).
-ketika saya masuk ke masjid saya melihat orang tinggi besar hitam memakai baju muslim berwarna ungu lalu lama-kelamaan wajahnya seperti bersinar cerah.
-hari berikutnya ketika saya masuk masjid hendak menaruh sepeda ada suara yg menyuruh saya utk melaksanakan sholat tasbih (Saya blm pernah melaksanakan sholat tasbih sebelum saya bermimpi).
-sekarang saya sering bermimpi melihat orang-orang tinggi besar berjanggut memakai baju gamis dengan surban berwarna putih. Dan hal itu pernah saya lihat di dalam masjid tapi bukan dalam mimpi. Hal itu ketika saya hendak sholat shubuh berjamaah di masjid.

Saya pernah konsultasi dengan seseorang yg saya anggap berilmu. Lalu dia bercerita memang benar dalam diri saya ada qorin dari leluhur saya (seorang laki2 yg sangat tua) dan tubuh saya merupakan wadah yang bagus hingga banyak dari bangsa jin yg ingin menempati tubuh saya. Lalu dia memegang tangan kanan saya sambil berdoa & dia merasakan panas hingga menempelkan telapak tangan kanannya ke tanah sebanyak 3X (Katanya hal itu dilakukan untuk membuka agar hidup sy jauh lebih baik). Dia memberi saya air putih (aqua gelas) yg telah dia bacakan doa. Dia jg memberikan dzikir-dzikir yg harus saya lakukan sesudah sholat fardhu.

Setelah itu memang rasa sakit di mata sebelah kiri saya memang berkurang rasa sakitnya, tapi kadang-kadang mata sebelah kanan saya yg merasakan sakit.

Saya belum pernah melakukan pengobatan seperti ruqyah syariah & bekam.

Hal yg ingin saya tanyakan: apakah memang benar hal itu adanya? Kadang saya merasa aneh sendiri jika memikirkannya. Bagaimana menurut Pak Ustadz & hal apa yg harus saya lakukan agar hidup saya jauh lebih baik & saya bisa memperkuat keimanan saya & menambah kekusyu'an dalam sholat saya?

Terimakasih. Mudah-mudahan jawaban Pak Ustadz dpt memberikan pencerahan bagi saya.
Amin...

-- Paijo (Jember)

Jawaban:

Wa'alaikumsussalam wr wb.

Mencermati apa yang anda sampaikan, saya ikut prihatin dengan apa yang telah anda rasakan selama ini, dan menurut saya, ada terapi yang perlu segera anda lakukan agar segera terbebas dari derita tersebut,  semoga Allah berkenan untuk segera memberikan solusi.

Jauhi dan tinggalkan segala kemaksiatan, dekatkan diri kepada Allah SWT, dengan beribadah yang baik dan benar, perbanyak dzikir,  baca Al Qur'an dan berdo'a, upayakan untuk mencari lingkungan dan teman orang-orang shalih dan hindari serta jauhi lingkungan dan teman-teman buruk.

Berhati-hatilah dalam berusaha mencari terapi, mintalah tolong hanya kepada yang anda telah pastikan keshalihannya.

Dan menurut saya, anda perlu terapi dengan ruqyah syar'iyyah dan bekam, cobalah untuk menghubungi Ustadz Khairul Hadi (Jember/hp.081336455262/tlp.03313611877) untuk menanyakan tempat terapinya.

Semoga Allah berkenan untuk memberikan petunjuk, kemudahan dan ridho-Nya.

Wallahu a'lam bishshawab.

Wassalamu 'alaikum wr wb



-- Agung Cahyadi, MA