Memperbaiki Alat Kelamin

Pernikahan & Keluarga, 17 Desember 2009

Pertanyaan:

Assalamu'alaikum Ustadz.
Saya memiliki masalah yang berimplikasi pada perkawinan saya. Pada umur saya yang 30 tahun ini saya memiliki kelamin dengan ukuran kecil 3 cm, ketika ereksi hanya 5 cm. Setelah menikah ternyata baru diketahui bahwa saya tidak dapat menggauli istri saya karena kelamin saya yang kecil tersebut, juga mudah ejakulasi dini, dan tidak keras, sehingga tidak dapat memuaskan istri saya. Hanya saja istri saya masih bersabar sehingga tidak minta cerai walaupun sudah 3 tahun menikah tapi tidak terpuaskan, apalagi bisa hamil. Saya sudah menawarkan bila istri ingin cerai akan saya kabulkan karena saya kasihan padanya, tapi istri saya masih bersabar.
Nah yang ingin saya tanyakan apakah mungkin saya memperbaiki kelamin saya ini? Bolehkah berobat ke Mak Erot dan sejenisnya? Mungkin Ustadz dapat memberikan alternatif pengobatan yang dapat saya tempuh. Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih. Semoga Allah membalasnya.

-- Arifin (Bogor)

Jawaban:

Wa'alaikumussalam wr wb.

Seyogyanya anda tidak berobat ke alternatif yang tidak bisa dipertanggungjawabkan secara ilmiyah dan secara syar'i.

Kalau boleh saya menyarankan, sebaiknya anda konsultasi dan berobat ke dokter ahli, mudah-mudahan Allah berkenan - dengan perantaranya - memberikan solusi terbaik bagi anda.

Wallahu a'lam bishshawab.

Wassalamu 'alaiakum wr wb.



-- Agung Cahyadi, MA