Konsultasi Lain-lain

Arti Mimpi

Lain-lain, 12 Februari 2021
Assalamualaikum Saya Rena.. Mau bertanya soal mimpi saya. jd saya mimpi 4x tentang :  Mimpi melihat pacar sama wanita lain. kedua juga sama. yg ke-3 & ke-4 saya di tinggal pergi tanpa sepatah kata apapun. mengingat saya mau menikah dg dia. tapi kok mimpi saya begini setelah saya sering...

Talak Yg Meragukan

Lain-lain, 11 Februari 2021
Assalamu'alaikum ustadz Ustadz sy mau bertanya Disaat sy bertengkar dengan suami Suami keceplosan bicara katanya mending mbujang aja apakah ucapan itu sudah talak ustadz, karna sy merasa dgn ucapan seperti itu bgi saya seperti talak Mohon pencerahannya ustadz , terimakasih Wassalamu'alaikum

Permasalahan Talak

Lain-lain, 11 Februari 2021
Assalmualaikum ustad saya mau bertanya masalah rumah tangga,apa sudah jatuh talak bila suami berkata 1kamu mau pisah/mau cerai 2terucapkan cerai 3terjatuhkan talak nanti itu terus yg di tanyakan 4kalo gitu kita pisah aja 5kamu mau cerai biar di cerai kalo gk mau ya  gk di cerai 6Kamu mau...

Penukaran

Lain-lain, 11 Februari 2021
Assalamu'alaikum ... Mohon pencerahan nya🙏 Saya beli mukena tetapi warnawarna  sesuai dengan yang saya pesan, kata penjual bisa di tukar tp tunggu dulu ...  Karna terlalu lama, kemudian saya pake mulena itu 2x ... Tiba2 keesokan hari nya, si penjual itu bilang mukena sudah ada...

Luntur Cinta Pada Suami

Lain-lain, 11 Februari 2021
Assalaamu'alaykum... Ustadz, izinkan sy bertanya perihal rumah tangga saya... Sy ibu rumah tangga sekaligus berdagang...suami jg berdagang..dalam berdagang sy lebih di depan dari pada suami, baik dalam tenaga maupun pikiran...suami sy menganggap sy "ngoyo"..sedangkan sy berpikir itu kerja...

Selingkuhan

Lain-lain, 11 Februari 2021
assalammuallaikum?? Saya punya cowok yg udh beristri .. Kita mnjalin hubungan udh hampir mau 2bulan karna takutnya ada perzinahan kita memutuskan buat nikah siri tanpa sepengetahuan istri dan keluarga dari cwok . minta solusi baiknya gimana ya

Bingung Dan Harus Bagaimana Kelanjutannya Rumah Tangga Saya

Lain-lain, 7 Februari 2021
Assalamu'alaikum pak ustadz saya sudah berumah tangga dgn suami saya sudah 20 th lamanya dan kami baru mengalami pertengkaran hebat baru sekarang ini sampai udah 4 bln ini suami saya mendiamkan saya, ga tegor sapa bahkan pisah kamar, persolannya cuman saya salah omong ttg panggilan dia dgn namanya...

Konsultasi

Lain-lain, 2 Februari 2021
Assalamu'alaikum ? Saya mau bertanya juga mengatakan yaudah sok terserah sok gera pulang ga pulang ge terserah sok gera bikin status cerai cerai sama kesalahan fatal suami bilang gitu apakah itu termasuk kata talak mohon bantuan...

Apa Ini

Lain-lain, 2 Februari 2021
assalamualaikum ustadz. Saya mau nanya saat bangun tidur lalu saya mau kencing tapi dzakar saya nempel ke celana dalam saya dan tidak banyak.  Tapi tidak tebal dan tidak saya bersihkan lalu berwudu dan sholat shubuh. Pas saya pulang sholat shubuh bekas yang tadi ga ada. Apa itu mani atau...

Daki

Lain-lain, 1 Februari 2021
Assalamualaikum ustadz apakah daki menjadi penghalang saat mandi? Apakah daki yang mengering juga sama?